Manfaat dan Kelebihan Hand Body Nature E

Manfaat dan Kelebihan Hand Body Nature E

Jika berbicara tentang lotion, produk Hand Body Nature E tentu saja menjadi pilihan banyak orang. Selain moisturizernya, yang paling dicari tentu saja kandungan mengandung UV Protection-nya. Produk ini juga mengandung tabir surya yang melindungi kulit dari efek buruk sinar UVA dan UVB.

Adapun, produk ini diklaim mampu mengoptimalkan perawatan kulit dari luar dan dalam. Karena mengandung butiran Vitamin E dan Natural Moisturizing Factor yang dapat membantu memberikan efek moisturizer yang optimal. Ditambah lagi dengan minyak biji delima yang berfungsi sebagai antioksidan yang dapat merawat elastisitas dan kelembutan kulit.

Hand & Body Lotion (Daily Nourishing-Moisturizing) ini diformulasikan dengan bahan aktif dan diproduksi dengan technologi modern, sehingga aman dipakai setiap hari. Butirannya pun cukup kelihatan. Namun, tenang saja, setelah diaplikasikan ke kulit, butiran tersebut akan pecah dan membaur di kulit kok. Natur-E Hand & Body Lotion (Daily Nourishing-Moisturizing) terasa begitu nyaman dipakai dan sepertinya meresap ke kulit. Apalagi, setelah pemakaian, kulitmu saat bersentuhan dengan air langsung terasa licin.

Bagi beberapa orang, mungkin ini terasa kurang nyaman kayak kurang menyerap. Padahal, ketika kering sih terasa nyaman saja. Tapi ini aromanya enak dan segar loh. Selain itu, wangi parfumnya cukup tahan lama. Pokoknya Natur-EHand & Body Lotion (Daily Nourishing-Moisturizing) ini punya aroma segar yang bikin semangat dan happy. Ketika mencium harumnya, juga bisa meningkatkan mood.

Packaging Unik dari Natur-E Hand & Body Lotion (Daily Nourishing-Moisturizing)
Packaging dari Natur-E Hand & Body Lotion (Daily Nourishing-Moisturizing) ini memiliki bentuk seperti tabung Body lotion dari produk Natur-E pada umumnya. Selain itu, packaging ini memiliki tutup yang dipencet jadi mudah untuk mengeluarkan produknya tanpa harus keslip-slip atau kesulitan saat membukanya.

Natur-EHand & Body Lotion (Daily Nourishing-Moisturizing) ini dikemas dalam botol tabung plastik transparan yang terbilang klasik beda banget dengan packaging lotion-lotion merek lainnya. Apalagi, botolnya didesain transparan sehingga kamu dapat melihat isi dari lotion di dalamnya.
Tutupnya sendiri berwarna hijau muda berbentuk fliptop, dan lotion ini memiliki ukuran lubang sehingga tidak perlu takut tumpah. Natur-E menyediakan 2 pilihan ukuran, yakni ukuran kecil 100 ml sangat cocok untuk dibawa traveling karena ukurannya yang mini, ringan, mudah dibawa kemana-mana dan ukuran besar dengan isi 245 ml, ini cocok untuk penggunaan sehari-hari di rumah.

Packaging aman tidak mudah pecah dan tidak mudah tumpah dari Natur-EHand & Body Lotion (Daily Nourishing-Moisturizing) ini tampil dengan model kemasan yang simple dan lucu. Selain itu, informasi produknya detail banget.

Harga Bersahabat dari Natur-E Hand & Body Lotion (Daily Nourishing-Moisturizing)
Ukuran mini 100 ml diketahui mempunyai harga sekitar 13-15 ribuan Rupiah, ini untuk pemakaian kurang lebih 1 bulanan. Sedangkan ukuran besar 245 ml harganya sekitar 22-25 ribuan Rupiah, untuk pemakaian kurang lebih 2 – 3 bulan. Harga Natur E Hand & Body Lotion (Daily Nourishing-Moisturizing) ini jelas jauh lebih murah dibandingkan produk Natur-E Body Lotion variant lainnya.

Leave a Reply