Manfaat Buah Apel dan Peach di Milna Nature Delight

Manfaat Buah Apel dan Peach di Milna Nature Delight

Manfaat Buah Apel dan Peach di Milna Nature Delight

Milna Nature Delight, merupakan makanan instan untuk balita sebagai pelengkap MPASI (Makanan Pendamping ASI). Milna Nature Delight memiliki banyak varian rasa, salah satunya yang mengandung apel dan peach. Kedua buah ini memiliki rasa yang segar dan manis alami, tanpa tambahan gula. Selain itu, apel dan buat mempunya banyak manfaat baik untuk anak Anda seperti berikut.

1. Apel mengandung tinggi serat dan vitamin

Apel terbukti secara klinis mengandung banyak serat, vitamin C, vitamin B6, dan antioksidan yang sangat baik untuk membantu pertumbuhan bayi dan balita lebih maksimal. Akan tetapi, nutrisi yang ada di dalam apel sangat bervariasi tergantung pada varietasnya. Misalnya, apel merah mengandung jenis antioksidan khusus yang disebut anthocyanin. Kandungan ini mampu mendukung kesehatan jantung dan mikrobioma usus.

Akan tetapi, sebagian besar apel diketahui menyimpan nutrisi untuk memperkuat sistem kekebalan tubuh, meningkatkan kesehatan kulit dan pertumbuhan sel. Tidak hanya itu, serat di dalam apel mampu membantu melancarkan pergerakan usus, dan menumbuhkan mikrobioma usus yang sehat.

2. Peach tinggi vitamin A

Buah peach atau persik yang terdapat di dalam Milna Nature Delight  menawarkan jumlah serat yang cukup banyak dan berfungsi membantu usus bayi bergerak lebih lancar. Selain itu, buah peach mengandung vitamin A dan vitamin C yang bermanfaat untuk meningkatkan kesehatan kekebalan tubuh si kecil. 

Kulit persik juga menyimpan kaya akan karotenoid, merupakan salah satu nutrisi yang bermanfaat mengubah menjadi vitamin A dalam tubuh dan berperan sebagai antioksidan yang membuat tubuh si kecil tetap sehat.

3. Apel kaya akan karbohidrat kompleks

Apel tidak hanya kaya akan serat, tetapi juga mampu memberikan si kecil energi yang ia butuhkan sepanjang hari. Energi ekstra sangat dibutuhkan anak, karena selama masa pertumbuhan, mereka memiliki aktivitas yang lebih banyak untuk mendukung eksplorasi tumbuh kembangnya.

Selain itu, apel juga mengandung banyak vitamin dan mineral penting seperti Vitamin A, Vitamin B1, Vitamin B2 dan Vitamin C. Tidak ketinggalan, apel juga menyimpan zat besi, yodium, kalsium dan fosfor yang penting untuk perkembangan kulit, jaringan otot, tulang dan organ vital pada anak-anak. Vitamin di dalam apel yang terdapat di Milna Nature Delight tersebut sangat bermanfaat membantu anak memanfaatkan nutrisi lain yang diperolehnya dari makanan sehari-hari.

4. Buah peach membantu memaksimalkan penglihatan

Buah persik menyimpan vitamin yang baik, yaitu vitamin A dan vitamin C. Kedua vitamin ini memiliki sejumlah antioksidan lain, seperti beta-cryptoxanthin, zeaxanthin dan lutein yang sangat baik untuk menunjang tumbuh kembang anak. Apabila, semua senyawa ini berkolaborasi bersama, maka akan memberikan manfaat yang baik untuk meningkatkan perkembangan penglihatan bayi dan membantunya mencapai penglihatan yang lebih tajam.

Tidak hanya itu, buah peach juga mampu mempertahankan tingkat hidrasi secara optimal. Buah peach mengandung hampir 85% air yang dibutuhkan di dalam tubuh si kecil. Buah peach sangat bermanfaat membantu menyediakan jumlah air yang seimbang dengan garam, untuk membantu menjaga tubuh tetap terhidrasi.

5. Mengandung kalsium dan fosfor

Kalsium & Fosfor yang terdapat di dalam apel merupakan dua mineral terpenting yang bertanggung jawab untuk menjaga kesehatan gigi dan kekuatan email gigi. Apel yang terdapat di dalam Milna Nature Delight penuh dengan mineral penting dan aman diberikan ke  anak-anak setidaknya satu kali dalam sehari untuk membantu menjaga gigi mereka tetap kuat.

Leave a Reply